Rabu, 03 Desember 2014

Oprec dari tahun ke tahun

Poster Oprec 2013

Poster Oprec 2014
1 Desember lalu, tepat Bengkoeloe Moeda berusia 2 tahun. Bagi beberapa orang mungkin organisasi ini masih anak bawang melihat dari usianya :) tapi kami selalu berharap kegiatan dan gerakan apapun yang kami lakukan bisa bermanfaat bagi orang banyak. Terutama bagi Masyarakat Bengkulu.

Tiap tahunnya, kami selalu melaksanakan open recruitment untuk menjaring pemuda-pemuda yang memiliki minat dan kepedulian yang sama terhadap Bengkulu. Namun bukan berarti kalian hanya bisa bergabung saat open recruitment dibuka loh. Kami akan selalu membuka diri bagi siapapun yang ingin bergabung. Caranya sukup SMS nomor diatas atau message via FB, tweet via twitter dan comment di blog ini.

Admin juga ingin minta maaf karena jarang sekali memposting lewat blog. Karena kebanyakan pemuda Bengkulu lebih asyik berbincang di Facebook, kami lebih sering memberitakan informasi lewat Page kami di Facebook, teman-teman juga bisa bergabung disana untuk menerima update kegiatan lainnya.

Poster diatas cukup jadi sejarah bagi Beda Community loh, terutama poster pertama yang disebar di beberapa Universitas di Bengkulu untuk menjaring pemuda yang tertarik bergabung dengan kami. walaupun sosial media sekarang lebih ramai, namun media konvensional seperti poster rupanya masih cukup menarik minat beberapa orang di Bengkulu. Bagaimana dengan cara kalian menyebarkan informasi organisasi guys ? masih menyebar poster seperti kami kah ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar