Rabu, 10 September 2014

Pesona Cinta “Rejang Lebong”

Saat ku dengarpesona tentangmu...
Engkaulah gambaran pesona sang pencipta


Dan saat aku jejakkan kaki di bumimu.
Melihat..menikmati dan mengagumi
Lewat pegunungan sebagai pelindungmu
Lewatbukit barisan nan elok permai
Lewat dingin dan sejuk hawa cintamu
Hingga aku terpesona terbuai mengagumimu

Wahai Tuhan sang pencipta alam...
Engkau hadirkan kota kecil seindah ini
Kota hijau nan subur penuh anugerah...
Yang tercipta dalam sebuah rasa cinta

Aku cinta alam mu...
Laksana kabut pagi yang memutih
Laksana cahaya senja di atas danau
Aku cinta kota mu...
Laksana air panas sebagai kehangatanmu
Aku cinta segarnya udaramu...
Laksana pesona telaga tujuh warnamu

Duhai kota sejuk Rejang Lebong...
Pesonamu takkanpernah padam
Sungguh takkan bosan untuk mengagumimu..
Tetapi...tangan-tangan ini harus menjaganya
Agar keindahanmu takkan pernah sirna...
---
ALI PRASETYO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar